Alex Oxlade Liverpool Vs Genk: Memenangkan Sebuah Pertandingan di The Reds 1

23
Alex Oxlade-Chamberlain Liverpool
Alex Oxlade-Chamberlain-Liverpool

Alex Oxlade- Liverpool berhasil merebut kemenangan 2-1 atas team di Liga Champions menjadi pahlawan kemenangan The Reds pada saat ini dan banyak yanng bangga sama dia atas kemenangannya saat ini, Karena dia bisa menciptakan gol penentu untuk kemenangan di pertandingan tersebut.

Pertandingan di Liga Champions Team E bertanding antara team Liverpool vs Genk di Anfield, Rabu (2019/11/06) hari WIB. Kedua tim menghasilkan skor poin 1-1 di babak pertama.Pertandingan ini sangat seru di tonton oleh banyak penonton karena banyak yang mendukung nya supaya bisa menang.

Georginio Wijnaldum mencetak gol pertama untuk Liverpool, sebelum di balas pertandinganya oleh Mbwanna samatta sebelum turun minum. The Reds memastikan sebuah kemenangan yang sangat seru dengan mencetak gol Oxlade-Chamberlain di babak kedua.Pertandingan ini banyak bikin orang jadi deg-deg-an.

Kemenangan ini membuat sang team juara naik dapat bertahan ke titik puncak klasemen dengan sembilan poin dan dapat unggul satu poin dari Napoli yang bermain imbang 1-1 melawan Red Bull Salzburg.Berhubung Genk sementara tutup di posisi buncit dengan titik 1 poin.

Alex Oxlade Chamberlain Liverpool Bangga Telah Memenangkan Sebuah Pertandingan di Liga Champions

Alex Oxlade-Chamberlain - Liverpool
Alex Oxlade-Chamberlain – Liverpool

Liverpool mengambil inisiatif  untuk menyerang sejak awal pertandingan.Seketika menciptakan sebuah kemenangan gol untuk The Reds di waktu yang ke 13 menit. Wijnaldum mencatat namanya dia di papan skor kemenangan. Gunakan umpan James Milner melanda bek Genk, Sébastien Dewaest, Belanda telah menyontek bola ke gawang dan dengan perubahan 1-0 untuk Liverpool.

Tim Juergen Klopp terus  mendorong tim tamu setelah melakukan di gol pertama. James Milner mencoba diperuntungan di menit ke-20 dengan tembakan dari luar kotak penalti namun bola masih dapat di tahan oleh kiper Genk.Naby Keita sempat terancam oleh tusukan di sebelah kiri dekat gawang Genk. Tapi bola membentur tendangan itu di kiper Gaetan Coucke.

Mohamed Salah memiliki peluang emas di menit yang ke 35 untuk tembakan jarak dekat setelah mendapat umpan Milner di sisi kiri pertahanan Genk. Namun tetapi bola tidak dapat memenuhi target yang telah di tentukan oleh titik sasaran dan terus menyerang, Liverpool kebobolan di menit 40.Dengan menggunakan tendangan sudut Bryan Heynen, samatta bola di tiang dekat dan jatuh ke gawang untuk membuat skor Alisson Becker kuat 1-1.

Di babak kedua, Liverpool langsung tancap gas dan terus menggempur pertahanan dari Genk. Akibatnya, Liverpool berhasil memimpin di waktu ke 52 menit, Kiper Oxlade-Chamberlain Genk berhasil menerobos tendangan penalti dalam kotak, setelah menerima umpan palsu pendek dan menyesatkan pertahanan lawan. Liverpool kembali memimpin skor 2-1 dalam pertandingan tersebut.

Oxlade Sangat Senang Karena Meraih Gol Kembali

Alex Oxlade-Chamberlain - Liverpool
Alex Oxlade-Chamberlain – Liverpool

Trent Alexander Arnold akan mengancam pertahanan Genk di menit ke-65, setelah krisis di depan gawang.Bek Inggris melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, tapi bola melayang tipis melebar dari sasaran.Genk nyaris menyamakan kedudukan di menit ke 81 dengan kaki Heynen dan dengan tembakan jarak dekat untuk tujuan masih bisa digagalkan Alisson dengan kedua tangan.

Tidak ada gol yang dicetak kembali oleh kedua tim sampai peluit berakhir.Dengan babak hasil Skor Pertandingan 2-1 untuk mendapatkan kemenangan Liverpool kembali di pertandingan tersebut.Mereka sangat semangat sekali bertanding supaya bisa meraih sebuah kemenangan yang sudah di nanti oleh banyak fans-fans nya.

Kemenangan pertandingan ini sangat berarti sekali bagi banyak semua para fans nya karena pertandingan ini sangat seru.Dan membuat sang juara lebih giat lagi untuk berlatih supaya bisa mencetak gol lebih banyak lagi di pertandingan selanjut nya.

Baca juga : 4 Agen Casino Sbobet Online Terpercaya

Liverpool: Alisson Becker, Trent Alexander Arnold, Virgil van Dijk, Joe Gomez, James Milner, Fabinho, Georginio Wijnaldum Naby Keita (Andy Robertson 74 ‘) Mohamed Salah Divock Origi (Roberto Firmino 89’), Alex Oxlade-Chamberlain ( Sadio Mane 74 )

Napoli: Gaetan Coucke Joakim Maehle, Casper De Norre (Paul Onoachu 85 ‘), John Lucumi Carlos Cuesta, Bryan Heynen, Patrik Hrošovský (Theo Bogonda 85’), Sébastien Dewaest Sander Berge, Junya Ito (Dieumerci ndongala 68 “) , Mbwanna sawana