LukaJovic Di Madrid Sangat Berarti Di Gol Babak Pertama

23
LukaJovic
LukaJovic

LukaJović baru-baru ini mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid.Untuk Jovic tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah kelegaan dan melepaskan semua beban nya.

Striker Serbia bergabung dengan Madrid setelah dinilai sebesar € 60 juta dari Eintracht Frankfurt di musim panas lalu.Namun, pada awal di karir Jović di Spanyol menghadapi masa kesulitan.

Jović memang bermain 10 kali di semua kompetisi di musim ini tetapi sebagian besar datang dari bangku cadangan.Sebuah gol mungkin bisa ditawarkan Jovic dalam penampilan kedelapan di Liga Spanyol saat Los Blancos thrash Leganes 5-0.
“Ini merupakan bantuan besar untuk mencetak gol yang mengangkat beban berat di pundak saya,” kata Jovic kepada Sportski, dilansir AS.

“Jadi ini adalah waktu yang sulit bagi saya untuk karirku.Sementara saya tidak dapat meragukan lagi kemampuan saya dan orang disekitar saya yaitu keluarga saya, rekan-rekan setimku dan pelatih kepercayaan saya. ”

Sebelum LukaJovic diklaim di bawah persyaratan tekanan fans Real Madrid. Namun, motivasi untuk membuktikan Jović lebih bagus.

LukaJovic Bangga Atas Gol Pertama nya di Madrid

LukaJovic
LukaJovic

“Para fans banyak protes kepadaku dan komentar yang tidak menyenangkan di semua komentar.Mudah-mudahan mereka akan mulai lebih percaya diri.Tujuannya adalah supaya bisa mencetak gol dan akan membantu Madrid untuk mencapai semua tujuan, “katanya.

Baca juga : Belasungkawa Untuk Afridza Munandar, Para Rider MotoGP Mengheningkan Cipta

LukaJovic
LukaJovic

“Saya berharap golnya ke arah depan.Aku berada di bawah tekanan besar, tapi aku masih percaya diri dalam kemampuan di dalam diri saya dan saya tahu itu hanya masalah waktu. Saya termotivasi untuk menunjukkan kepada manajemen klub terbaik di dunia mereka tidak salah dalam merekrut saya, “simpul pesepakbola berumur 21 tahun ini.