Mason Mount : Saya Kira , Saya Yang Akan Di Ejek Oleh Fans Di Team Inggris

77
Mason Mount
Mason Mount

Mason Mount Pemain Chelsea Mason Mont mengakui bahwa dia pikir para fansnya Inggris yang menghina dia dan bukan Joe Gomez. Inggris bermain melawan Montenegro di Wembley pada Euro 2020 di pertandingan pada saat kualifikasi dilanjutkan dalam permainan, ada fans yang mengejek ke Gomez

Tampaknya terjadi karena insiden pertengkaran dengan Raheem Sterling. Sebelumnya, kedua tampaknya tidak setuju di lapangan dalam pertandingan Liverpool vs Manchester City di Anfield. Konflik berlanjut ketika mereka bergabung dengan tim Three Lions. Sterling mengkonfrontasi Gomez selama pertemuan di sesi latihan.

Mason Mount, Saya Mengira Yang Akan Di Caci Maki Oleh Para Fans

Mason Mount
Mason Mount

Akibatnya, Sterling disebut bersalah oleh manajer Inggris Gareth Southgate. Dia melabrak pada saat pertandingan melawan Montenegro. Mason Mount digunakan sebagai starter dalam pertandingan melawan Montenegro. Tapi dia di tarik keluar di menit ke-70 dan digantikan oleh Joe Gomez.

Kami akan keluar dari sini keluh dari fans Inggris terhadap Gomez. Tapi Mount bisa pergi ke kiri yang menjadi sasaran para fans. “Saya pikir mereka akan mencemooh saya ketika saya keluar,” katanya di Goal International. “Ini lebih dari semuanya dituntaskan di pertandingan dan sekarang saya pikir fokus pergi ke pertandingan berikutnya. ”

Baca juga : Manchester United Menjadi Performa Sangat Bagus Di Babak Ke- 1 Karena Kembalinya Martial

“Kami bersama tim yang kuat dan kami bersama-sama untuk tinggal bersama-sama. Kami akan fokus pada pertandingan berikutnya supaya kami bisa menang di pertandingan berikut nya, “kata Gunung. Pemain Chelsea lainnya Tammy AbrahamĀ  akan memberikan nasihat kepada fans yang mengejek Joe Gomez pada saat itu. Dia mengatakan masalah yang terjadi di antara para pemain yang tidak perhatian pada mereka.

Dia mengatakan bahwa penggemar Bisnis adalah untuk mendukung para pemain. Bukan malah jadi sebaliknya. “Kami memiliki insiden hari ini dengan Joe. Kita semua di Inggris, pemain atau penggemar. kita perlu semua orang untuk bersama-sama. Kadang-kadang karena kami membutuhkan para fans untuk membantu kami dalam support dan untuk pergi ke turnamen seperti itu, kita perlu”, jelasnya.

“Kami mengatakan setelah pertandingan itu tidak dapat diterima. Kita tidak perlu itu, “katanya. “Dia pemain yang sangat hebat. Hal-hal ini suka terjadi dalam sepak bola dan sesuatu terjadi antara rekan tim. Hal ini kira-kira akan seperti yang anda lihat dan kami semua akan pergi dari situasi di sini. Kami akan mencoba untuk berpikir positif, “katanya.

Mason Mount
Mason Mount

Masalah antara Joe Gomez dan Raheem Sterling sendiri telah selesai. Keduanya sudah tampak akrab lagi di tim Inggris. Bahkan Sterling juga merasa bersalah karena Gomez mendapat penggemar yang suka mencaci maki. Tapi Gomez setelah mendapatkan caci maki dari para fans dia lebih sabar untuk menghadapi para fans-fans nya tersebut.