MU Betah di Papan Bawah, Solskjaer Bersikukuh Percayakan ke Pemain Muda

25
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer

 

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer

Pusat Manchester United dalam kondisi kritis dengan hanya dua poin dari zona degradasi di Liga Premier. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjær, bersikeras untuk melanjutkan masa transisi, dengan pemain muda.

Manchester United menghadapi Norwich City di Liga Premier pekan kesepuluh di Carrow Road, Minggu (2019/10/27) dari 23:30. Reds membutuhkan tiga poin untuk tidak tumbuh lebih buruk di papan peringkat.

Saat ini, Manchester United berada di tempat ke-15 dengan hanya 10 poin, adalah 15 poin dari Liverpool yang mendominasi peringkat. Baru MU merasa dua kemenangan dan tiga kekalahan mendapatkan.
Jika Manchester United mengalahkan Norwich dalam pertandingan Liverpool menang lain atas Spurs di Manchester dan Liverpool akan semakin jauh. The Red Devils bisa menjadi 18 poin di belakang Liverpool.

Solskjaer berharap kemenangan atas Norwich. Tapi dia menyadari bahwa timnya memiliki banyak pemain muda. Di antara mereka, bermain lima tahun debutan rata-rata 19 tahun.

Dan jangan lupa baca : 6 Presiden Ini Terima Hadiah Unik, Moon Jae-in Dapat Lightstick Official ala Kpop

MU Betah Di Papan Bawah , Ole Gunnar Solskjaer bersikukuh melanjutkan periode transisi yang direncanakan

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer

“Kita harus berani. Anda harus percaya para pemain dan pemuda. Kami membutuhkan kemenangan sesegera mungkin, kita harus menang melawan Norwich. Tapi, sekali lagi, kita berada dalam situasi seperti itu, “kata Solskjaer seperti dikutip oleh Four Four Two.

“Kami memutuskan untuk memulai transisi dan transisi selalu sulit. Saya pikir pemain muda telah belajar pelajaran. Anda ingin menang, Anda juga ingin mendapatkan trofi dan itu diperoleh dengan kekerasan, “tambahnya.

“Tapi kami ingin melakukannya dengan pemain muda. DNA ini kita memiliki. Kami menawarkan kesempatan bagi pemain muda dan Anda tidak benar-benar tahu tentang mereka sampai Anda membuang mereka di dalam air dan mereka berenang atau tidak. Sejauh ini, anak-anak sudah tampak sip, “tambahnya.