PSIS Menanggapi Kemauan 1 Para Pelatih Untuk Bisa Kembali Di Maguharjo

22
Yoyok Sukawi
Yoyok Sukawi

CEO PSIS Semarang, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya merespons kemauan para pelatih untuk kembali bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Menurutnya, rencana tersebut sangat sulit untuk bisa direalisasikan di karenakan setelah tim nya di kalahkan oleh PSS Sleman sehingga membuat dia menjadi down.

Sebelumnya, para pelatih PSIS yaitu Bambang Nurdiansyah melontarkan kemauannya yang bermarkas di Maguwoharjo.Dan dia ingin supaya team nya tersebut bisa memenangkan sebuah pertandingan setelah timnya menaklukkan tim pesepakbola PSS Sleman dengan nilai score yaitu 3-0, Sabtu (02/11/2019) kemarin.

Yoyok Sukawi PSIS Ingin Berjuang Supaya Bisa Kembali Ke Markasnya di Maguwoharjo

Yoyok Sukawi
Yoyok Sukawi

“Maguwoharjo pernah kita ajukan sebagai home base PSIS yang bermula di tahun ini karena bermain dia yang sangat bagus. Dan di sana ia tak bisa terbentuk menjadi sebuah team yang terbaik ” kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ” Senin (4/11/2019).

Salah satu penyebabnya yaitu adalah kata Yoyok dengan jadwal pertandingan PSIS yang hampir senantiasa berbarengan dengan team PSS Sleman yang juga bermarkas di sana sehingga waktu sangat susah sekali untuk berbagi dihome base dikarenakan di tempat yang sama disana.

“Kalo bisa dapat lebih kongkretnya kongkritnya tak dapat di selesaikan ” tegas pria yang kembali terpilih menjadi anggota Dewan Komite Eksekutif PSSI 2019-2023.Harapan untuk bermarkas di Stadion Maguwoharjo sering timbul seiring rentetan hasil negatif PSIS di saat  bermain di Stadion Moch.Soebroto, Magelang. Tetapi kata Yoyok, itu tak dapat menjadi sebuah alasan.

Baca juga ini : Tips-Tips Menjaga Kesehatan Di Musim Hujan Agar Tidak Mudah Sakit

“Menurutku, bukan sebuah persoalan tempatnya tetapi sebuah melainkan ini dengan persoalan yang sudah dihadapi hampir di seluruh indonesia tahun ini, ketika  bermain di rumah sendiri agak kurang bagus mentalnya karena performa yang kurang bagus di tampilkan pada saat sebuah pertandingan ” jelasnya.

 

Yoyok Sukawi PSIS
Yoyok Sukawi PSIS

” Sebab di tahun ini para pemain pesepak bola telah menjadi team yang bagus karena berperilaku sangat rapi dalam sebuah pertandingan karena tidak seperti dahulu saat bermain.Karena saat ini bermain pertandingan tersebut sudah sangat bagus karena banyak yang mendukungnya” Ujar Yoyok.

Sehingga tak heran kalau  banyak pemain yang sanggup meraih sebuah kemenangan di pertandingan tersebut.Karena banyak yang berharap pertandingan tersebut akan menang.Seperti PSIS yang dapat sanggup mengambil  dengan poin skor yang dicetak dengan tiga poin pada saat  bertandang ke markas PSM Makassar dan Persela.

“Justru malah sebaliknya para pemain yang berbuat di home sendiri bahwa khusus pemain yang sedang tertekan klasemen atau tertekan oleh pendukung pasti bermain penuh dengan beban berat sehingga pertandingan tersebut akan sangat mudah berpengaruh pada sebuah penampilan di pertandingan tersebut, ” Ucapnya.